Wednesday 20 June 2018

Vivo V9 Cool Blue, Hp Penuh Imajinatif


Setiap pemilik hp pasti ingin memiliki ponsel yang memiliki karakter sebagaimana pemegangnya. Bagi mereka yang menyukai sepakbola dengan tim utama barcelona, pasti memasang dp yang mencerminkan barcelona di ponselnya. Begitu juga bagi mereka yang menyukai real madrid. Juga akan melakukan hal yang sama. memang sebuah karakter bisa dicerminkan lewat apa saja. Termasuk pada hp. Bahkan mereka yang terkenal cool rasanya tak mungkin membeli ponsel dengan warna pink. Begitu juga bagi mereka yang feminim, warna pink bisa jadi pilihan yang baik.

Bagaimana dengan Vivo V9? Benar saja, ponsel ini ternyata dirancang dengan sangat memperhatikan para penggunanya. Akhirnya dirilislah empat varian warna yang berbeda. Ada warna black, gold, red true dan cool blue. Black dan gold dirilis lebih awal., sementara cool blue dan red true dirilis setelah keduanya secara bergantian. Keduanya juga dirilis dengan jumlah yang terbatas. Nah untuk kali ini, kita akan bahas pesona vivo v9 cool true, kira-kira warna itu mencerminkan karakter kamu yang seperti apa?

Pesona Warna Cool Blue

Sama seperti warna-warna lain, ternyata warna biru juga mencerminkan sebuah karakter tertentu. setiap warna memiliki makna tersendiri. Warna putih misalnya, mencerminkan kesucian dan kebersihan, lalu warna merah kerap dihubungkan dengan keberanian serta warna kuning dihubungkan dengan kecerahan. Bagaimana dengan warna biru atau cool blue-nya Vivo V9? Ternyata warna ini memiliki beberapa makna yang menarik, terutama untuk kamu yang imajinatif.

1. Biru Warna Impian

Apa yang kamu ketahuai tentang impian? Ternyata kita semua memimpikan sebuah ketenangan dan memiliki impian di masa kecil. Tapi percaya atau tidak, setelah dilakukan survei kebanyakan orang di dunia ini bakal memiliki warna biru. Warna ini juga merupakan warna yang imajinatif. Ia melambangkan lautan yang begitu luas dan langit yang begitu terang.

Impian kita dimasa kecil adalah meiliki hidup yang begitu tenang dan cerah. Begitulah sifat warna biru, ia sangat cocok untuk kamu yang memiliki karakter pemimpi. Mimpi kamu tak terbatas sebagaimana langit dan lautan.

2. Biru Melambangkan Keceriaan

Setelah dilakukan penelitian, pada banyak respondem menjawab warna birulah warna impian mereka di waktu kecil. Jawaban itu mereka berikan atas pertanyaan warna apa yang paling mereka sukai di waktu kecil. Alasanya sederhana, warna biru dianggap sebagai warna yang melambangkan keceriaan. Bahkan ketika ditanya tentang warna apa pilihanya, mereka menjawab biru. Bagi kebanyakan orang, biru adalah warna yang paling mudah melambangkan sesuatu keceriaan.

3. Biru Warna imaginatif

Seperti dalamnya lautan dan luasnya langit, wana biru juga demikian. Memberikan kita sebuah imaginatif yang tidak terbatas. Itulah kenapa sejak kecil kita paling menyukai warna biru. Anak-anak memiliki imajinasi yang tidak terbatas. Karena itu kita menyukai warna biru. So, Vivo V9 cool blue sangat cocok untuk kamu yang terkenal sebagai seseorang yang imajinatif.

4. Biru warna Ketenangan

Terakhir, warna biru adalah warna ketenangan. Sebagaimana memandangi langit dan lautan. Pasti menghadirkan sebuah ketenangan. Karena itu Vivo V9 Cool Blue dibuat dengan warna biru yang begitu mengesankan., dengan harapan mencerminkan karakter kamu yang penuh dengan ketenangan dan menghadirkan hidup yang begitu tenang.
Nah itulah beberapa alasan mengapa kamu yang punya karakter sebagai seseorang yang penuh dengan imaginasi tepat bila memilih Vivo V9 Cool Blue. 

0 comments:

Post a Comment