Saturday 2 June 2018

Ngabuburit Makin Mantap dengan Vivo V9 Smartphone Untuk Gaming

game mode, vivo v9

Buat kalian yang ngaku suka main game dengan smartphone saat ngabuburit, bakalan nggak nyangka dengan smartphone ini. Karena kali ini kita kehadiran smartphone baru yang sangat cocok untuk buat main game mu menjadi lebih mantap. Hal ini dikarenakan smartphone ini punya mode game segala yang membuat ngabuburitmu semakin berkesan. Siapa lagi kalo bukan vivo v9. 

Vivo v9 adalah smartphone dengan versi terbaru yaitu oreo yang menghadirkan banyak inovasi baru diantaranya adalah layar yang lebar. Perlu kamu ketahui bahwa vivo v9 telah mengadopsi gaya layar penuh dan berponi seperti yang dimiliki iphone X. Bukan berarti meniru ya, karena ternyata gaya ini dipilih semata-mata untuk memenuhi permintaan dari konsumen.

Vivo Dirancang Buat Para Gamer

Bagaimana tidak, sebelum melencurkan vivo v9 perusahaan vivo dengan giat telah melakukan riset  dan menghasilkan kesimpulan bahwa konsumen di Indonesia menginginkan layar yang lebar dalam bermain game. So, ngabuburitmu akan lebih menyenangkan, dan puasapun terasa ringan guys.

Selain itu hal yang mencolok dan wajib kamu ketahui buat yang hobinya gaming bahwa dalam perilisannya mobile legend juga turut andil didalamnya. Pada waktu itu game terkenal ini menayangkan siaran langsung peluncuran vivo v9 di candi Borobudur. 

Hal itu membuktikan bahwa memang vivo v9 diranccang khusus untuk bermain game. Apalagi ketika ngabuburit, mantep banget lah pokoknya. Ini menjadi isyarat bahwa selain menjadi smartphone photografi, vivo v9  juga sangat cocok menemani waktu luangmu. Lebih jelasnya untuk menemani ngabuburit agar makin mantap main gaming vivo v9 telah melakukan banyak inovasi yaitu.

1. Terdapat Game Mode

Saat peluncuran Vivo V9 pada bulan maret lalu memang sudah terlihat bahwa smartphone ini sangat cocok untuk para gamer. Tak dapat dipungkiri, bahwa seringkali saat bermain game konsentrasi kamu akan pecah yang disebabkan berbagai hal. Mulai dari pemberitahuan , pesan, telepon dan masih banayak lagi.

Apalagi ketika semua hal itu muncul di saat yang tidak tepat, disaat kamu sedang seru-serunya bermain game. Salah-salah kamu harus rela kehilangan point gara-gara hal tidak penting itu guys. Nah untuk mengatasi masalah tersebut vivo v9 menawarkan yaitu adanya mode game. Dengan menggunakan mode game kamu tidak perlu mengalihkan perhatiannmu oleh adanya pemberitahuan, pesan, ataupun telepon yang sangat mengganggu tadi. Hal ini dikarenakan dengan mode game semua terblokir dan ngabuburitmu semakin mantap.  

2. Dilengkapi layar yang Lebar

Nah selain terdapat game mode, vivo v9 juga mempunyai fitur yang tak kalah keren yaitu layar yang lebar dan besar. Vivo v9 telah berusaha memaksimalkan ukuran layarnya dengan menggunakan layar berponi layaknya iphone X. selain itu samartphone ini untuk memenuhi keinginan konsumennya juga rela mengurangi jatah untuk frame pinggirnya.        
Wahh, tapi jangan khawatir meskipun demikian vivo v9 tetap memiliki body yang kecil dang sangat nyaman untuk dipegang ketika bermain game. Layarnya yang besar memberikan sensasi yang menyenangkan. So, main game saat ngabuburitmu akan terasa lebih mantap.

Nah itulah mengapa kalian akan merasakan ngabuburit makin mantap dengan vivo v9 untuk gaming. Jadi dengan munculnya vivo v9 yang dilengkapi mode game dan layar super lebar ini di jamin aktifitas main gamemu akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Semoga pembahasan kali ini bermanfaat. Selamat mencoba dan see you guys.

0 comments:

Post a Comment