Thursday 10 May 2018

Hadir Varian Warna Baru : Vivo V9 True Red

Vivo V9 kemarin meluncurkan varian warna baru untuk pelengkap Vivo V9. Setelah meluncurkan warna biru (cool blue), sekarang Vivo V9 tampil dengan warna merah terang. Vivo V9 kini telah memiliki empat varian warna. Sebelumnya, pada awal peluncuran Vivo V9 pada bulan maret kemarin Vivo V9 hadir dengan dua varian warna. Warna tersebut adalah warna hitam atau Black-gold dan warna emas atau gold. Dua varian warna tersebut menjadi varian warna original dari Vivo V9. Warna hitam dan warna emas tampak sangat cocok dan elegan dengan body vivo V9 yang ramping.
Tidak lama kemudian Vivo V9 muncul dengan varian warna baru yaitu warna biru. Warna biru yang diminiki Vivo V9 cool blue juga tampak kalem dan elegan seperti yang dimiliki dua varian warna sebelumnya. Varian warna ini dijual sebagai edisi terbatas. Meskipun begitu, harga yang ditawarkan tetap sama dengan harga yang ditawarkan untuk versi varian warna original. Warna biru ini juga tampak sangat cocok dengan body vivo V9 yang ramping. Warna biru yang dimiliki Vivo V9 ini terlihat elegan dan seperti versi sebelumnya, masih tampak kalem.
Vivo V9 True Red Tampil Lebih Mencolok
Berbeda dengan tiga varian warna yang sudah muncul sebelumnya, varian warna merah ini terlihat lebih mencolok. Jika pada varian warna hitam, emas, dan biru, kesan yang ditinggalkan oleh vivo V9 adalah stylist, fitiristrik, gaya, tapi tetap tampak elegan dan kalem. Namun, di pilihan warna merah Vivo True Red ini tampak lebih mencolok. Warna merah yang dimiliki vivo V9 memang merupakan warna merah yang terang. Seperti namanya :True Red, warna merah yang dimiliki Vivo V9 varian terbaru ini memiliki warna merah yang sangat terang. Warna merah menyala inilah yang membuat vivo V9 true red menjadi terlihat sangat mencolok. Dengan gaya yang mencolok ini tentu saja membuat perbedaan tersendiri bagi vivo V9 varian warna yang satu ini dibandingan dengan varian warna lainnya.
Lebih Percaya Diri
Warnanya yang mencolok membuat Vivo V9 sangat cocok buat anda yang ingin tampil lebih percaya diri. Dengan warna merahnya yang terang membuat Vivo V9 True Red ini sangat mudah menjadi pusat perhatian. Maka dari itu, Vivo V9 True Red menjadi pilihan yang sangat cocok buat anda yang ingin tampil lebih percaya diri dan ingin menjadi pusat perhatian. Meskipun warna merah menyala yang dimiliki Vivo Vivo V9 True Red ini dikatakan sangat mencolok, tapi jangan khawatir. Vivo V9 True Red tidak akan terlihat katrok. Vivo V9 True Red tetap terlihat elegan dengan warna merahnya. Warna merah menyala yang dipadukan dengan body Vivo V9 True Red yang slim membuat Vivo V9 True Red tetapi terlihat elegan. Warna yang mencoloknya juga tidak akan membuat smartphone ini akan terlihat berlebihan. Selain itu, warna merah ayng dimiliki Vivo V9 True Red ini juga membuat anda bisa terlihat lebih energic dan dinamis. Ini membuat Vivo V9 True Red menjadi sangat cocok buat anda yang energic dan memilliki semangat dan mobilitas tinggi. Dengan gaya Vivo V9 True Red yang energic tersebut bisa mewakili pribadi anda yang anergic dan penuh semangat. Begitulah gambaran mengenai Vivo V9 True Red, sebuah varian warna baru Vivo V9. Dengan begitu, anda memiliki lebih banyak pilihan warna sesuai dengan diri anda.

0 comments:

Post a Comment