Tuesday 17 July 2018

Ini Dia Beberapa Keunggulan Vivo V9 6GB Jika Dibandingkan Versi Originalnya

vivo v9 6gb red
Vivo Smartphone pada akhir Maret lalu telah meluncurkan varian terbarunya yaitu Vivo V9. Tak lama sejak itu Vivo pun mengeluarkan kembali varian baru dengan kapasitas RAM yang lebih besar yaitu Vivo V9 6GB. Diluncurkannya varian baru ini dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen yang membutuhkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan memori yang lebih besar. Secara resmi Vivo Indonesia membandrol Vivo V9 6GB ini dengan harga Rp. 4.299.000. Harga dari Vivo ini lebih tinggi dari varian yang sebelumnya, dikarenakan spesifikasi yang dimiliki V9 6GB ini lebih tinggi. Lalu apa saja perbedaan antara Vivo V9 6GB ini dengan versi sebelumya, sehingga menjadikan varian baru ini lebih unggul dari versi originalnya?
Berikut beberapa keunggulan Vivo V9 6GB jika dibandingkan versi originalnya diantaranya yaitu :
Dibekali Chipset Snapdragon 660
Varian baru ini dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 660 sebagai dapur pacunya maka akan menjadikannya lebih unggul dari varian originalnya. Karena dapur pacu untuk varian yang yang originalnya menggunakan Chipset Snapdragon 450. Sehingga tidak heran jika varian baru ini performanya akan lebih tangguh daripada varian oroginalnya. Hal ini dikarenakan Chipset Qualcomm Snapdragon 660 memiliki performa yang powerfull. Melakukan berbagai aplikasi dan game HD akan sangat menyenangkan karena berkat adanya SD 660, berbagai aplikasi dan game HD itu akan dapat dilakukan dengan lancar. Adanya Chipset SD 660 juga akan membuat Kegiatan multitasking berjalan dengan cepat. Melakukan gaming juga akan semakin mengasyikan karena adanya fitur pengolahan grafis dengan tipe Adreno 512. Adanya GPU Adreno 512 ini akan membuat semua konten dapat dilahapnya dengan sangat baik. Chipset SD 660 ini juga akan membuat varian baru ini akan hemat baterainya.

Kapasitas RAM Dan ROM Yang Lebih Besar

Varian terbaru ini sesuai dengan namanya yaitu dibekali RAM dengan kapasitas 6GB. Kapasitas ini lebih besar jika dibandingkan dengan varian sebelumnya, karena varian yang sebelumnya hanya dibekali dengan RAM berkapasitas 4GB saja. varian baru ini selain memiliki RAM 6GB tetapi juga memiliki ROM dengan kapasitas 64GB. Sehingga tidak heran dengan bekal RAM dan ROM sebesar itu, menjadikan Vivo V9 ini memiliki performa yang lebih unggul jika maka proses melakukan berbagai aplikasi akan berjalan dengan lancar dan cepat. Penggunaan V9 6GB ini juga tidak akan menyebabkan terjadinya lag pada saat akan pindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lainnya.

Dapat Merekam Video Dengan Resolusi 4K

Meski varian baru ini menggunakan kamera depan dengan resolusi 12MP tetapi smartphone ini akan mempunyai kemampuan didalam merekam video dengan resolusi 4K. Kegiatan fotografipun akan sangat menyenangkan karena akan dihasilkannya foto selfie dengan kualitas yang sangat baik meski dalam kondisi minimnya cahaya. Varian baru ini juga kemampuan kameranya itun diatas rata rata karena dilengkapi dengan adanya Dual Kamera dengan resolusi 13MP dan 2MP sehingga kegiatan mengabadikan setiap momen dengan kamera juga akan lebih menarik. Akan semakin menariknya kegiatan membuat vlog karena akan dihasilkannya hasil rekaman dengan hasil Full HD.
Itulah beberapa keunggulan Vivo V9 6GB jika dibandingkan versi originalnya. Karena berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Vivo V9 6GB sehingga wajar saja jika varian ini banyak dicari oleh para penggemar Smartphone. Smartphone ini juga dibekali dengan fitur keamanan ganda berupa face unlock dan finger print sehingga data pribadi pengguna akan dapat terjaga.

0 comments:

Post a Comment