Wednesday 23 November 2016

Panduan Belanja Hemat untuk Kaum Pria Modern



Bukan hanya wanita lo yang harus berbelanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kaum pria pun harus mahir berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Kendati para pria juga punya kebutuhan yang mesti dipenuhi sendiri, kenyataaannya masih banyak pria yang tidak mahir berbelanja. Kegiatan berbelanja sendiri malah bisa bikin pria jadi lebih boros.

Agar bisa selalu hemat ketika berbelanja kebutuhan pribadi, para pria wajib mencermati dan segera mencoba panduan belanja hemat berikut ini :

  • Menjadikan Kebutuhan Utama Sebagai Prioritas


Urusan lain yang berkaitan dengan gaya hidup bisa disampingkan terlebih dahulu sebelum kita memenuhi kebutuhan utama. Jadi, sudah sepatutnya kita menyisihkan pendapatan untuk beragam kebutuhan utama. Setelah kebutuhan utama dan tabungan sudah terpenuhi, maka kita bisa lebih leluasa memenuhi hal-hal yang berhubungan dengan gaya hidup.
  • Membuat Daftar Belanjaan Terlebih Dahulu

Jangan menyepelekan keberadaan daftar belanjaan, ya. Karena daftar belanjaan akan membuat kita lebih fokus membeli barang-barang yang dibutuhkan. Usahakan untuk selalu membuat daftar belanjaan sesaat sebelum berbelanja. Urutkan isi daftar belanjaan mulai dari kebutuhan yang paling penting sampai kebutuhan sampingan yang masih bisa ditunda.
  • Membeli Produk Dalam Kemasan Ekonomis

Mungkin kita sering merasa bahwa produk-produk yang dijual dalam kemasan besar itu mahal. padahal sebenarnya produk dalam kemasan ekonomis ini justru terhitung jauh lebih murah karena isinya lebih banyak. Untuk memenuhi kebutuhan rutin, sebaiknya kita memilih produk-produk yang dijual dalam kemasan ekonomis agar kita jadi lebih hemat.
  • Jangan Malas Berburu Diskon

Diskon memang membuat uang yang dikeluarkan untuk belanja jadi lebih hemat. Selain diskon di pusat perbelanjaan, kini sejumlah toko online besar juga giat menghadirkan penawaran barang dengan harga terbaik. Tengok saja MatahariMall yang menyiapkan aneka jenis promo menarik serta fasilitas cicilan 0%. Harga busana muslim pria, busana kantor, dan barang-barang kebutuhan pria lainnya yang ada di MatahariMall tergolong sangat terjangkau.Kita pun bisa berhemat secara maksimal jika cermat memanfaatkan diskon di toko online terpercaya yang satu ini.


Kaum pria modern pasti paham tentang cara berhemat yang efektif. Sehingga pendapatan pun tidak terkuras sia-sia untuk sesuatu yang tidak terlalu penting. Yuk berhemat dan segera rasakan manfaatnya mulai sekarang!

0 comments:

Post a Comment