Wednesday 22 November 2017

7 Tiket Pesawat Terlaris di Indonesia

tiket pesawat murah, tiket lion air, tiket garuda, tiket air asia

Tahukah Anda apa tiket pesawat yang paling laris di Indonesia? Berikut ini data yang dihimpun dari berbagai sumber berdasarkan info terbaru.
1. Lion Air
Mengusung konsep sebagai low-cost carrier membuatnya menjadi salah satu maskapai dengan penjualan tiket terlaris di Indonesia. Hal tersebut bisa dilihat dari selalu membludaknya jumlah penumpang Lion Air.
Tinggnya minat untuk menggunakan tiket pesawat ini juga tidak lepas dari banyaknya jadwal flight yang disediakan oleh Lion Air. Sehingga membuat banyak penumpang pun lebih fleksibel dalam memilih jadwal terbang yang diinginkan.
2. Garuda Indonesia
Mengusung brand sebagai maskapai kelas premium, carrier yang satu ini memang banyak dipakai oleh kalangan menengah ke atas. Namun itu pun tak mengurangi kelarisan tiket pesawat ini. Keunggulan Garuda yang selalu menyediakan layanann first-class membuatnya banyak dipilih penumpang yang ingin bepergian.
3. Air Asia
Terkenal dengan tiketnya yang murah, membuat maskapai asal negeri tetangga ini cukup banyak peminatnya. Apalagi kalau sedang ada diskon atau promo, harga yang ditawarkan memang luar biasa murah. Namun perlu diketahui tiket promo Air Asia itu memang sering kali terbatas seatnya. jadi memang tidak semua penumpang dapat. Jadi memang hanya Anda yang beruntung yang mendapatkannya.
4. Citilink
Anak perusahaan Garuda Indonesia ini "berperang" dengan sejumlah maskapai murah lainnya. Namun tak hanya mengandalkan harga tiket murah, tapi Citilink juga mengedepankan kualitas pelayanan. Walhasil, maskapai ini cukup banyak menarik peminat. Terutama untuk kalangan penumpang yang mungkin belum bisa mencicipi maskapai Garuda, biasanya memilih maskapai ini.
5. Sriwijaya Air
Tiket Sriwijaya AIr banyak disukai terutama untuk penerbangan ke daerah-daerah terpencil. Sebab rute yang dilayani oleh maskapai ini memang banyak yang bukan rute "gemuk". Meski demikian, Sriwijaya sangat aware terhadap masalah keselamatan penerbangan. Karena itu, beberapa kali maskapai ini mendapatkan penghargaaan atas prestasinya itu.
6. Batik Air
Ini adalah maskapai premium dari Lion Air. Tujuan pembentukan maskapai ini adalah untuk bersaing dengan Garuda Indonesia. Tentu saja dengan ahrga tiket yang lebih tinggi penumpang mendapatkan pelayanan lebih. Seperti dengan tempat duduk yang lebih nyaman dan sejumlah service lainnya.
7. Nam Air
Masuk dalam Sriwijaya Air Group, Nam Air merupakan salah satu maskapai baru di tanah air. Meski demikian, cukup lumayan penjualan tiketnya. Sebab memang maskapai ini melayani sejumlah rute penerbangan baru yang belum dijamah oleh maskapai yang lain.

Itulah tadi daftar maskapai dengan penjualan tiket terlaris di Indonesia. Kini lebih banyak orang membeli tiket pesawat via internet. Sebab lebih mudah dan praktis. Salah satu tempat pembelian tiket online yang saat ini gemar memberikan banyak promo adalah JD Flight. Coba saja tengok langsung ke websitenya untuk mengetahui promo tiket pesawat terbaru apa yang tersedia.

0 comments:

Post a Comment