Tuesday 24 April 2018

Vivo V9 Cool Blue, Buat Kalian yang Merasa Berjiwa Muda

vivo v9
Vivo V9 kembali memberikan kejutan berupa dikeluarkannya warna baru yaitu warna Cool Blue sebagai pilihan warna spesial untuk terbitan seri kali ini. Vivo V9 yang tadinya hadir dengan dua warna gold in black (hitam) dan gold, mengusung warna tambahan yaitu Cool Blue dengan edisi terbatas bagi masyarakat Indonesia. Namun, waktu peluncurannya sendiri masih dirahasiakan dan belum dikatahui oleh masyarakat.
Hadir dengan desain glossy membuat Vivo V9 tampil semakin fasionable dan futuristik. Ketika smartphone Vivo V9 ini terkena cahaya, maka akan menampilkan refleksi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut smartphone. Sedangkan ketika berada di ruangan dengan cahaya remang-remang, smartphone dengan warna Cool Blue ini akan menampilakan gradasi warna yang tampak seperti warna ungu muda. Dengan tampilannya yang seperti ini membuat keluaran Vivo V9 dengan edisi tetbatas ini telah ditunggu-tunggu.
Hadir dengan Sistem Operasi Terbaru
Vivo V9 yang dikabarkan hadirdengan limited edition dilengkapi dengan berbagai fitur terbaik yang telah disediakan oleh Vivo seperti kamera, layar, sistem operasi, serta desain yang fashionable yang sangat mempesona bagi masyarakat Indonesia khusunya yang berjiwa muda. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan pangsa pasar Vivo sendiri, yang mana sasaran dalam edisi kali ini yaitu ditujukan kepada anak muda atau generasi milineal.
Vivo V9 Cool Blue hadir dengan sistem operasi Funtouch OS 4.0 terbaru berbasis Android Oreo 8.1, Vivo V9 juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi canggih yang menarik yang ditawarkan untuk dapat dijelajahi konsumen seperti, kamera Dual Rear Camera AI Bokeh dan AI Selfie Camera 24 Mega Piksel.
Selain itu V9 Cool Blue juga dilengkap dengan AR Sticker dengan berbagai stiker yang menarik dan playful saat Anda selfie, pilihan filter baru, serta selfie lighting dengan menyediakan empat pilihan pencahayaan yang artistik. Dan juga, dengan pembaharuan sistem yang hadir dalam Vivo V9, menjadikan para penggemar mobile photography atau Anda yang suka bereksperimen dengan shutter speed dan exosure, kini Anda dapat secara langsung mengaktifkan Professional Mode di mode kamera utama dalam smartphone V9 Cool Blue yang Anda miliki.
Desain Ramping dengan Layar Ratio Tinggi
Vivo V9 dengan warna Cool Blue hadir dengan tampilan yang ergonomis dengan bingkai yang ekstra tipis dan ultra-slim yaitu berukuran 1.75 mm dengan dimensi 154.81 x 75.03 x 7.89 mm.
Hadir dengan desain 3D disisi belakang layar membuat V9 Cool Blue semakin nyaman dipegang karena sesuai dengan telapak tangan Anda. Selain itu, hadir dengan ratio layar 90% dengan gambar yang jernih dengan resolusi layar FullView FHD+ menjadikan aktivitas bermain menggunakan Vivo V9 semakin menyenangkan.
Gaya Beda dengan Harga yang Sama
Vivo V9 Cool Blue dengan banyak kelebihan yang dimiliki dibanderol sama dengan varian warna lainnya, yaitu Rp.3.999.000,- dan Vivo V9 juga diproduksi hanya dalam beberapa ribu unit saja untuk masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, vivo V9 Smartphone Gaming Harga di bawah 4 juta sangat popular di pasaran.
Jadi, bagi Anda yang berminat dengan keluaran baru V9 Cool Blue ini dapat melakukan pre-order di toko online resmi yaitu JD.ID. Pemesanan dapat dilakukan dari tanggal 23 April sampai dengan 29 April 2018. Serta bagi Anda yang melakukan pemesanan Anda akan mendapat kejutan menarik berupa sovenir menarik yang telah disediakan oleh Vivo V9.

0 comments:

Post a Comment