Sunday 1 April 2018

Resmi Rilis di Candi Borobudur, Inilah 5 Alasan Layak Beli Vivo V9

peluncuran vivo v9

Sejak kabar perilisan flagship Vivo terbaru series V, Vivo V9 sudah terdengar ramai di masyarakat, para pecinta gadget banyak yang bertanya seperti apa spesifikasi ponsel ini. Tanggal 29 Maret kameren, terjawab sudah. Vivo V9 resmi dirilis tepat berada di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Disiarkan langsung 12 televisi nasional dan lokal ditambah dengan 10 digital media, bersama dengan banyak artis dan penyanyi nasional, Vivo V9 resmi beredar.
Dari peresmian tersebut, bisa diketahui seperti apa Vivo V9. Vivo V9 hadir dengan tampilan kekinian, mengusung desain mirip dengan iPhone X yang memiliki layar berasio 19:9 serta notch yang mirip rambut poni. Bukan tanpa alasan, pihak Vivo mengusung bentuk smartphone terbarunya dengan tampilan mirip iPhone.
Menurut Product Manager Vivo Indonesia Jason Fanjaya, dengan adanya fitur dan tampilan terbru Vivo yang mirip dengan iPhone X, itu ada karena kemauan konsumen itu sendiri. Setelah sebelumnya Vivo menggelar survei terkait keinginan pasar tentang smartphone pilihan masyarakat.
Spesifikasi Vivo V9
Vivo V9 akan menawarkan spesifikasi smartphone yang kekinian, lebih canggih dan tentunya dengan spesifikasi kamera yang mumpuni. Untuk itu, bagi anda yang ingin smarphone canggih dengan harga yang pas, Vivo V9 sangt cocok untuk anda. Berikut adalah keunggulan Vivo V9 yang harus anda ketahui dan alasan mengapa Vivo V9 layak dibeli oleh masyarakat Indonesia.
1. Performa dan Baterai
Dalam mendukung performanya, Vivo V9 ditunjang dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Tak hanya itu, Vivo V9 juga didukung dengan baterai 3260 mAh. Dengan performanya, Vivo V9 cukup baik untuk dibawa multasking agak lama. Bisa dikatakan bahwa daya tahan baterainya pun akan bertahan lama berkat hadirnya prosesor Snapdragon yang irit baterai.
2. Body dan Layar
Untuk tampilan body dan layar, Vivo V9 menggunakan desain yang menyerupai iPhone X. Adopsi tampilan ini bisa dilihat dengan adanya notch yang mirip rambut poni yang ada di bagian atas layar. Balutan alumunium di bagian belakang body smartphone dibalut dengan aksen kaca yang membuatya semakin berkilau. Layar yang ditawarkan Vivo V9 mempunyai desain yang kekinian, yakni rasio 19:9 dengan ukuranseolah  6,3 inci berjenis full HD+ (2280x1080 piksel). Dengan layar sebesar itu, tak membuat Vivo V9 sulit digenggam, karena rasio layar terhadap body berkisar 90%. Jika anda membeli Vivo V9, anda akan merasakan memiliki smartphone dengan tampilan iPhone X. Body Vivo V9 juga dilapisi proteksi Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki ketahanan 80% waktu jatuh dari ketinggan kurang lebih 3 meter dan dicatat anti banting.
3. Kamera
Seperti produk Vivo sebelumnya, mereka mengandalkan kamera dalam pemasarannya. Barangkali hal tersebut disebabkan karena banyaknya pengguna yang hobi dalam berfoto. Dalam produk terbarunya, Vivo menawarkan kamera ganda dengan kapasitas 16MP dan 5 MP serta bukaan f?2.0, dan kamera depan 24 MP dengan bukaan f/2.0 tentu akan mendukung dalam menghasilkan foto yang bagus di Vivo V9.
4. Fitur yang Ditawarkan
Hadirnya fitur Face Access di Vivo V9, membuat pengguna dapat membuka kunci smartphone dengan hanya menggunakan sensor wajah saja. Bahkan Vivo mengklain jika Vivo V9 ini dapat memindai wajah hanya dalam waktu 0,1 detik. Kemudian Vivo V9 juga menawarkan fitur sensor Fingerprint di bagian belakang body Viv V9.
4. Harga
Untuk harga Vivo V9 sendiri, tergolong cukup murah yaitu Rp3.999.000 untuk di Indonesia. Harga tersebut masih tergolong murah, terlebih dengan spesifikasi yang ditawarkan. Apalagi Vivo V9 kali ini mirip dengan iPhone X. Lantas, kapan lagi memiliki smartphone yang miripi dengan produk Apple itu dengan low-budget.
Dengan adanya spesifikasi unggulan yang ditawarkan Vivo di produk terbarunya, tidak dipungkiri bahwa Vivo V9 layak dibeli. Mengingat harganya yang cukup murah, namun memiliki keunggulan yang cukup banyak.
Sumber : https://inet.detik.com/review-produk/d-3944768/menjajal-vivo-v9-android-bertampang-iphone-x

0 comments:

Post a Comment